Sebelum UAS Berakhir Mahasiswa Adakan Bersih – Bersih Kampus

2

sejumlah mahasiswa menyusuri tepian sungai di lingkungan Polinela (14/1/2020)

Sukma_polinela; Mahasiswa Politeknik Negeri Lampung (Polinela), yang tergabung dalam Organisasi Mahasiswa (Ormawa) melakukan bersih-bersih di lingkungan kampus, Selasa (14/01/2020). Kegiatan ini diinisiasi oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Polinela.Puluhan mahasiswa berkumpul di pelataran Gedung Serba Guna (GSG) Polinela, pukul 16.00 WIB. Mereka mulai menyusur beberapa titik sampah yang ada di Polinela. Mulai dari lapangan apel, kantin, pinggiran sungai dan berakhir di depan GSG Polinela. Sampah jenis plastik menjadi target utama yang dibersihkan.

mahasiswa berkumpul di Pelataran GSG Polinela (14/1/2020)

Yongki Davidson, selaku Presiden Mahasiswa Polinela mengatakan kegiatan tersebut diadakan agar lingkungan polinela lebih bersih dan nyaman, dan menumbuhkan budaya bersih pada mahasiswa. ” tujuannya agar kampus kita lebih bersih, sehat dan nyaman. Selain itu lebih menumbuhkan budaya bersih pada mahasiswa, ” ujar Yongki, usai kegiatan.
Masih Yongki, Menurutnya kegiatan tersebut dilakukan sabagai ajang kumpul mahasiswa, sebelum mahasiswa liburan seusai Ujian Akhir Semester (UAS).

Reporter :
Enggar Wahyuni
Bagus Prasetyo

Tinggalkan Balasan