SMART Polinela Beri Motivasi pada Camaba

Suasana Zoom Meeting Nyepeak Campus Polinela, Sabtu (21/8/2021).

Sukma_Polinela; SMART Polinela (Politeknik Negeri Lampung) kembali adakan “Nyepeak Campus Polinela”. Acara digelar secara online melalui Zoom Meeting dengan tema “Mencetak Generasi Muda”

Acara ini merupakan kegiatan tahunan yang sudah berjalan dua kali dalam dua periode. Acara ini turut mengundang tiga pemateri yaitu Nadia Tria Sendari (Mahasiswa Berprestasti 1 Jenjang D4 Polinela 2021), Nursuwito (Founder SMART Polinela), dan Berti Kumalasati (Family Consultant Mahasiswa Dektoral Ilmu Keluarga ITB).

Acara ini diselenggarakan pada Sabtu (21/8/2021). Ketua Umum SMART Polinela, Rahmat Perdana mengatakan, “Acara ini bekerja sama dengan humas Polinela dan sudah berjalan sekitar 4 bulan lamanya” ucapnya.

Tujuannya untuk memperkenalkan serta mengedukasi sistematika kuliah daring di Politeknik Negeri Lampung kepada calon mahasiswa baru 2021. “Supaya mahasiswa baru Polinela menjadi mahasiswa yang akrif,” ujar Hanifah Safitri, Ketua Pelaksana saat diwawancarai melalui WhatsApp.

Peserta yang mengikuti acara mencapai 178 peserta. Kehadiran peserta dibuktikan dengan screenshot kehadiran Zoom Meeting. Terdapat hadiah untuk 3 peserta tercepat yang bergabung ke Zoom Meeting.

Salah satu pemateri, Nadia Tria Sendari menyampaikan pesan kepada para calon mahasiswa baru, “Jadilah pemuda yang menginspirasi dengan menorah banyak prestasi dan juga memberi solusi,” ucapnya.

Harapan Hanifah setelah diadakannya acara sharing time ini, para calon mahasiswa baru Polinela dapat benar-benar meresapi semua informasi yang telah diberikan dan menjadi bibit unggul Polinela selanjutnya.(*egr)

 

Reporter :

Fina Nurmala

Alfina Fadilah Yusriyana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *