Asah Skill Editing Video, UKM Kopma Mandiri Polinela Gelar Lomba Kreativitas Video

Beberapa video hasil karya peserta pada perlombaan kreativitas video UKM Kopma Polinela, Minggu (1/8/2021).

Sukma_Polinela;  Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Koperasi Mahasiswa (Kopma) Politeknik Negeri Lampung (Polinela) menggelar Lomba Kreativitas Video dengan mengusung tema “Mari Ceritakan Pengalaman Serta Keuntungan Bergabung di Kopma Mandiri Polinela”.

Kegiatan ini merupakan agenda dari Divisi Hubungan Masyarakat (Humas) UKM Kopma Mandiri Polinela. Target peserta yaitu anggota UKM Kopma Polinela.

Kevin Kurniawan Wijaya, Wakil Kepala Divisi Humas UKM Kopma Mandiri Polinela mengatakan tujuan dari kegiatan ini yaitu mengasah skill editing video. Selain itu, untuk mengajak anggota UKM Kopma Polinela agar dapat berperan aktif dalam mensosialisasikan UKM Kopma sendiri.

Kegiatan ini berlangsung secara online, mulai tanggal 17 Juni – 31 Juli 2021. Tim penilaian lomba ini yaitu Kepala Divisi Humas: Aldi Setiawan dan Wakil Kepala Divisi Humas Kevin Kurniawan Wijaya.

“Karya-karya dikumpulkan melalui google drive, lalu dinilai. Setelah itu, kita umumkan untuk satu video terbaik yang akan mendapatkan doorprize”, ujar Kevin saat di wawancarai melalui whatsapp.

Kevin juga berharap, dengan diadakannya kegiatan ini akan menambah kreatifitas dan jumlah kaderisasi anggota UKM Kopma sendiri.

“Menurut saya dengan adanya lomba ini membuat anggota Kopma semakin produktif di masa pandemi, serta kegiatan ini juga kita bisa membangun semangat untuk mengikuti lomba nya, apalagi di tambah ada doorprize nya,” tutur Dewi Safitri selaku Divisi Keuangan Kopma sekaligus peserta lomba.(*Wyn)

 

Reporter:

Novrianni Sinurat

Putri Suci Oktarini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *