Asah Jiwa Kepemimpinan dengan Webinar Leadership

Slamet Riyadi saat Memaparkan Materi Kepemimpinan, Sabtu (17/07/2021)

Sukma Polinela; Forum Komunikasi Mahasiswa Bidikmisi (Forkomdiksi) Politeknik Negeri Lampung (Polinela), adakan Webinar Leadership (17/07/21) pukul 8.00 WIB, terlambat 30 menit dari waktu yang direncakan. Kegiatan dilaksanakan secara online, melalui Zoom Meeting. Mengusung tema “Mengasah Jiwa Kepemimpinan Mahasiswa Indonesia yang Berkarakter dan Berintegritas di Era Milenial Society 5.0”.

Rika Mahmudah, Ketua Divisi Pengembangan Sumber Daya Manusia (PSDM), mengatakan, “Untuk menanggapi kemajuan zaman, mahasiswa harus bisa menumbuhkan jiwa kepemimpinan,” ujarnya.

Slamet Riyadi, salah satu Koordinator Wilayah PKH Provinsi Lampung dan Founder Gerakan Ayo Kuliah (GAK) menjadi pemateri pada webinar ini. Terdapar 467 peserta yang ikut berpartisipasi.

Linawati, salah satu peserta, mengatakan, “Ya, acara ini diwajibkan untuk mahasiswa penerima Bidikmisi dan KIP-Kuliah Polinela,” ungkapnya.

Linawati juga menjelaskan bahwa dirinya menjadi termotivasi setelah mengikuti webinar ini, ia berharap ilmu yang sudah diberikan dapat membantu dirinya mencapai tujuan hidupnya yang telah direncanakan. .

Rika Mahmudah, menyampaikan harapannya untuk Forkomdiksi Polinela, “Semoga lebih kompak dan dapat menciptakan karya lebih banyak. Tetap semangat,” ungkapnya. (*Novri)

 

Reporter          :

Alfina Fadilah Yusriyana

Agus Setiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *