Regenerasi Anggota, UKM Pers Sukma Lantik 13 Mabim Baru

Suasana Senam Pagi Mabim dan Anggota Aktif UKM Pers Sukma pada SO, Minggu. (27/06/21)

Sukma_Polinela;  Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pers Sukma (Suara Kreativitas Mahasiswa) adakan kegiatan Survival Oriented (SO) di Wira Garden pada Minggu (27/06/21). Kegiatan SO ini merupakan salah satu implementasi program kerja (progja) Sukma.

Dalam kegiatan ini dilakukan juga regenerasi anggota UKM Pers Sukma dengan penyematan id card kepada 13 orang mahasiswa bimbingan (Mabim) UKM Pers Sukma, sebagai tanda telah resminya menjadi anggota UKM Pers Sukma. Selain itu, untuk menjalin silatuhrami dan memperkuat solidaritas sesama anggota UKM Pers Sukma.

Hadir pula beberapa Dewan Kehormatan (DK) dan Dewan Demisioner (DM), yang merupakan alumni anggota UKM Pers Sukma.

Foto bersama Mahasiswa Bimbingan UKM Pers Sukma dalam kegiatan SO, Minggu (27/6/21)

Kegiatan dimulai pukul 8 pagi hingga 7 malam, dengan diisi berbagai kegiatan seperti, games, ramah tamah, so, dan penyematan id card.

Triyono, salah satu mabim mengatakan, “Jadi bisa kenal satu sama lain, acaranya juga seru bisa belajar banyak tentang dunia jurnalis,” katanya.

Sedangkan mabim lainnya, Mutiara Salsabila berharap kedepanya agar UKM Pers Sukma semakin baik lagi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

Ia juga mengatakan, “Meski ada beberapa mabim yang tidak hadir tapi acara ini tetap berjalan lancar,” lanjutnya.

Raul, Dewan Demisioner mengatakan bahwa, “SO hari ini sedikit berbeda dengan biasanya  karna diadakan di luar kampus. Tapi sudah berjalan baik meski ada hambatan seperti air minum yang kurang,” ungkapnya.

Di sisi lain, Nadia, Anggota Aktif UKM Pers Sukma berharap supaya anggota yang telah dilantik dapat mengemban amanah dengan bai, terutama di dunia jurnalistik. (*Novri)

 

Reporter:

Ana Fransiska

Wayan Adi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *