Kebijakan Polinela Dalam Rangka Meyambut Idulfitri 1442 H

SK No 1583/PL15/KM/2021 Tentang Kebijakan Polinela dalam Rangka Menyambut Idulfitri 1442 H

Sukma_Polinela; Rabu (28/04/2021) Politeknik Negeri Lampung (Polinela) memberikan pengumuman mengenai kebijakan dalam rangka menyambut Idulfitri dan pengendalian transportasi masa Idulfitri 1442 H.

Kebijakkan tersebut diberitahukan melalui surat pengumuman NOMOR/1583/PL15/KM/2021, yang telah ditandatangani oleh pembantu direktur I Polinela Dwi Puji Hartono.

1.Surat pemberitahuan tersebut memuat 3 keputusan yang ditujukan untuk seluruh dosen, PLP/teknisi dan juga seluruh mahasiswa, keputusan tesebut antara lain :

2.Kegiatan pembelajaran di kampus (luring) mulai tanggal 3 Mei – 21 Mei 2021 diliburkan. Kegiatan pembelajaran dikampus (luring) akan dimulai kembali pada tanggal 24 Mei 2021.

3.Kegiatan pemeliharaan hasil praktek, dapat melakukan koordinasi dengan UPT Kebun dan atau dapat melibatkan mahasiswa yang berasal dari wilayah Bandarlampung.

Menurut Ilham Prayoga ketua angkatan prodi D3 Hortikultura 2020, kebijakan tersebut bagus karena dari prodi Hortikultura banyak yang dari luar kota Bandarlampung, akan tetapi dapat menimbulkan kendala untuk mahasiswa yang masih melakukan praktikum, “Bagus si karna kan dari prodi saya sendiri banyak yang dari luar Bandarlampung, jadi dengan adanya surat edaran ini yang mau balik kampung bisa balik tanpa terkendala, tetapi gak baiknya untuk yang masih praktek jadi terkendala, karna tidak sesuai dengan jadwal di awal,” ujarnya saat di wawancara melalui WhatsApp.

Dalam kebijakan tersebut yang diliburkan hanya praktikum yang dilakukan secara langsung di kampus, dan untuk mahasiswa yang rumahnya sekitaran Bandarlampung menjadi perwakilan untuk mengamati hasil praktek, “yang libur cuma luring saja dan yang daring masih tetap kuliah sampai ada edaran lagi, sebelum libur ini yang seharusnya jadwalnya minggu depan itu langsung di praktekin diminggu ini juga, malah nanti pas udah libur ya hanya ikutin jadwal daring aja, kalau pas jadwal praktik ya ga kuliah, Tapi yang rumahnya sekitaran Bandarlangpung dia yang jadi perwakilan untuk mengamati tanaman yang ada di kampus,” lanjut ujar Ilham Prayoga. (*egr)

Reporter :

Risya Syafitrah

M. Alfarizi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *