Wajah Baru Ekbis

Ketua Jurusan Ekbis Terpilih Arif Makhsun, S.E., M.S.Ak/Sumber Foto : Humas Polinela

Sukma_Polinela; Jurusan Ekonomi dan Bisnis (Ekbis) Politeknik Negeri Lampung (Polinela). mengadakan pemilihan Ketua Jurusan (Kajur) baru yang dilaksanakan di Gedung Pelayanan Pusat Akademik (PPA), (23 April 2021).

Sebelum mengadakan pemilihan, Jurusan Ekbis mengadakan sosialisasi tentang persyaratan calon ketua jurusan dan pesyaratan pemilih. Setelah sosialiasi, pendaftaran dibuka dengan pengisian form, seleksi berkas, dan pengumuman calon ketua jurusan serta program kerja.

Selanjutnya diadakan musyawarah, yang dipimpin oleh Rima Maulini sebagai ketua panitia pemilihan, yang juga dihadiri oleh dosen tetap Jurusan Ekbis melalui Platform zoom us pada Kamis (22/04/2021), dan penyampaian misi dan visi kandidat.

Peserta yang hadir sebanyak 57 orang, dengan kandidatnya sebanyak 2 orang yaitu Arif Makhsun selaku dosen Prodi Akuntansi dan Eko Win Kenali selaku dosen Prodi Manajemen Informatika.

Setelah dilakukan pemungutan suara, hasil nya dimenangkan oleh Arif Makhsun dengan perolehan 32 suara, sedangkan Eko Win Kenali memperolah 25 suara. Selanjutnya Arif makhsun akan di usulkan kepada direktur untuk ditetapkan sebagai Ketua Jurusan Ekonomi dan Bisnis priode 2021-2025.

Ketua Jurusan Ekbis terpilih berharap bisa memberikan kemajuan untuk semua prodi yang ada di Jurusan Ekbis, dengan kebersamaan dan lebih humanis,.

Mutara Ermandani salah satu mahasiswa jurusan Ekbis mengatakan “Harapannya semoga kajur baru ini dapat menjadikan jurusan Ekbis lebih baik lagi dan memanjamenn prodi-prodi di Ekbis agar lebih berkualitas lagi, sehingga menjadikan SDM jurusan Ekbis lebih unggul” ujarnya. (*egr)

Reporter :

Yudi Eka Naryono

Cita Dewi Permatasari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *