Pelatihan School of Media; Tingkatkan Keterampilan Desain Grafis Mahasiswa

Suasana Ketika Berlangsungnya School Of Media di Wisata Djunjung (13/03/2021).

Sukma_Polinela;  Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Keluarga Besar Mahasiswa (KBM) Politeknik  Negeri Lampung (Polinela) mengadakan acara pelatihan school of media yang berupa pelatihan desain  grafis. Acara tersebut dimaksudkan untuk memberikan peluang  bagi peserta untuk belajar  mendesain, dan untuk meningkatkan  program kerja (progja) BEM KBM Polinela.

Acara dilaksanakan pada Sabtu (13/03/21),  pukul 07:00 -15:00 WIB, di wisata Djunjung yang berada di daerah Negeri Sakti Kecamatan Gedong Tataan Pesawaran, Lampung. Dilakukan di tempat wisata karena kampus masih dalam pemberlakuan lockdown.  Fina Septi Aristya dari Universitas Lampung (Unila) menjadi pemateri pada pelatihan kali ini.

Acara pelatihan ini dihadiri Pembantu Direktur (Pudir) III Beni Hidayat dan Presiden Mahasiswa Muhamad Fadil Akbar, serta dari berbagai Ormawa maupun UKM di Polinela, seperti Poltapala, UKM Pers Sukma, UKM BS dan HMJ.

Beni Hidayat mengapresiasi  pelaksanaan acara pelatihan ini karena  penuh pembelajaran. Ia pun mengingatkan untuk menerapkan protokol kesehatan seperti, menjaga jarak, mencuci tangan dan mengganti masker.

Acara ini sebagai salah satu kegiatan tahunan yang  selalu diselenggarakan. Namun, pada tahun ini dilakukan di masa pandemi, yang mengharuskan melakukan protokol kesehatan.

“Acaranya sangat bagus dan sangat berilmu, cukup nyaman, apalagi acara tersebut dilaksanakan di tempat wisata,“ kata Irfan salah satu peserta school of media dari UKM Poltapala.

Ariq Fadhul Rahman sebagai ketua pelaksana mengatakan bahwa acara tersebut sudah mendapatkan izin dari pihak kampus maupun warga sekitar. (*egr)

Reporter :

Nurul Yamin

Oky Endrawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *