Wajah Kepengurusan Baru, HMJ Ekbis Adakan Sumjab

Suasana Zoom Saat Sumpah Jabatan HMJ EKBIS (13/03/2021).

Sukma Polinela; Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ekonomi dan Bisnis (Ekbis) Politeknik Negeri Lampung (Polinela) menyelenggarakan kegiatan sumpah jabatan (Sumjab) yang dilakukan secara online melalui platform Zoom Meeting dan siaran langsung melalui platform Youtube yang diakadan pada Sabtu (13/3/21) pukul 08.15 WIB. . Kegiatan sumjab ini bertemakan “Mewujudkan Kepengurusan yang Aktif, Responsif, dan Kolaboratif dalam Memajukan HMJ Ekbis”.

Acara ini merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan HMJ Ekbis setiap pergantian periode kepemimpinan. Kegiatan ini biasanya dilakukan secara offline, namun karena pandemi virus corona  mengharuskan kegiatan pada tahun ini dilakukan secara online di rumah masing-masing.

Acara ini pun dihadiri oleh pembina HMJ Ekbis, Pembantu Direktur (Pudir) III, seluruh anggota aktif HMJ Ekbis, Ketua Himpunan (Kahim) dan para tamu undangan, dengan jumlah yang bergabung kurang lebih 100 partisipan.

Sumjab dijadikan momen dan motivasi bangkitnya kepengurusan mahasiswa atau mahasiswi HMJ Ekbis Polinela yang selama ini makin berkembang. Sebagaimana disampaikan oleh Gubernur HMJ Ekbis  Bagus Apriyanto dalam sambutan “Jadikan sumpah jabatan ini sebagai bentuk implementasi dari pertanggung jawaban kita dalam melaksanakan tugas satu periode kedepan,” ujarnya

Gayuh Rizki Utomo selaku Ketua Pelaksana (Ketuplak) pada acara sumpah jabatan HMJ Ekbis menyampaikan banyak terima kasih kepada para panitia, anggota, serta para tamu undangan yang sudah berkontribusi dalam acara HMJ Ekbis tahun ini.

” Teman-teman HMJ Ekbis semoga semakin kompak, aktif dan semakin bisa untuk berkolaborasi,” tutupnya dalam wawancara via WhatsApp. (*egr)

Reporter :

Putri Suci Oktarini

Annisa Yogi Febyanti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *