Resmi! Ini dia Presma dan Wapresma Polinela 2021

Foto bersama dengan Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa Terpilih (22/12/2020).

Sukma_Polinela; Penetapan Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa Politeknik Negeri Lampung (Polinela) periode tahun 2021 digelar Selasa (22/12/2020) sore. Penetapan ini dilaksanakan di Gedung Sakura Polinela dan disiarkan secara langsung melalui aplikasi Zoom us.

Turut hadir dalam acara ini Presiden Mahasiswa periode 2020, Yongki Davidson dan Ketua Umum Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM), Rizky Pambagio. Dihadiri juga oleh Ketua Panitia Pengawas Suara (Panwasra) dan Ketua Panitia Khusus (Pansus), serta masing-masing perwakilan dari organisasi mahasiswa (ormawa) di Polinela.

Berdasarkan hasil penghitungan suara yang digelar pada Senin (21/12/2020) didapatkan Pasangan calon (Paslon) nomor urut 1, Muhammad Fadil Akbar dari Program Studi (Prodi) Akuntansi dan Dimas Agung Prayoga dari Prodi Teknologi Produksi Tanaman Holtikultura sebagai terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa Polinela periode 2021.
Paslon No. 1 berhasil memperoleh 950 suara (41,30 %). Perolehan tersebut berhasil mengungguli perolehan suara dari Paslon No. 2 yang memperoleh 597 suara (25,96 %) dan Paslon No.3 yang memperoleh 594 suara (25,83 %).

Muhammad Aldio selaku Ketua Pansus berharap agar Presma dan Wapresma terpilih bisa menjalankan visi misinya dengan baik. “Tentunya saya berharap Kepemimpinan nya bisa lebih baik lagi daripada yang sebelum sebelumnya, Kemudian bisa membuat suatu perubahan yang baik dan berpengaruh terhadap kemajuan politeknik negeri lampung. Mungkin bisa dengan suatu progja progja yang memang sangat menguntungkan mahasiswa, Untuk Presma dan Wapresma terpilih saya berharap agar menjalankan tugasnya sesuai dengan visi misi,” ujarnya.(*Anisa)

Reporter:
Hanifah Annabila

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *