Polinela Apresiasi Mahasiswa yang Berprestasi

Pemberian penghargaan kepada peraih Juara 3 PMIA 2020 (16/12/2020).

Sukma_Polinela;  Politeknik Negeri Lampung (Polinela) menggelar acara Apresiasi Politeknik Negeri Lampung pada Rabu (16/12/2020) siang. Acara ini merupakan bentuk apresiasi yang diberikan Polinela atas capaian lima prestasi yang berhasil diraih mahasiswa Polinela di akhir tahun 2020 ini. Apresiasi diberikan dalam bentuk piagam penghargaan dan juga uang pembinaan.

Lima capaian prestasi tersebut meliputi; Juara 2 Lomba Pekan Seni Mahasiswa Tingkat Nasional kategori Nyanyi Pop Putri dan Penerima Apresiasi Satuan Lembaga Cover Lagu “Condong Pada Mimpi” yang diraih Pingkan Meilintang, mahasiswi semester 7 Program Studi (Prodi) D4 Akuntansi Perpajakan.

Lalu, Juara 3 dalam Panah Merah Innovation Award (PMIA) 2020 yang diraih tiga mahasiswa Prodi Teknologi Perbenihan yaitu Yohanes Hendrianto, Watini Hefri Jayanti dan Afrida Aruma Ningrum. Lalu finalis PMIA 2020 yang diraih dua mahasiswa Prodi D4 Teknologi Produksi Tanaman Hortikultura yaitu Deni Marwansyah dan Nadia Tria Sendari.

Terakhir Juara Harapan 2 Kompetisi Inovasi Bisnis Mahasiswa yang diraih oleh lima mahasiswa Prodi Teknologi Rekayasa Kimia Industri yaitu Budi Setiawan, Meita Afifah, Chindy Aulia Prihatini, Hirson Yusuf Handoko dan Rheza Mahendra Khumara Tungga.

Beni Hidayat selaku Pembantu Direktur (Pudir) 3 menyatakan acara ini merupakan suatu bentuk penghargaan terhadap mahasiswa yang berprestasi dan untuk memotivasi mahasiswa lain.

“Kita memberikan penghargaan kepada mahasiswa yang mendapatkan prestasi agar mereka merasa kita dihargai dan juga memotivasi mahasiswa lain untuk berprestasi juga,” ujarnya.

Pingkan mengungkapkan rasa bahagianya karena prestasinya diberi apresiasi oleh kampus. “Yaa senang banget lahh, karena akhirnya dapat apresiasi juga dari kampus,” ungkapnya.

Senada akan hal itu, Yohanes Hendrianto, salah satu anggota tim peraih Juara 3 PMIA 2020 menyampaikan terima kasih kepada Polinela atas apresiasi yang diberikan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Polinela yang telah memberikan apresiasi kepada mahasiswa berprestasi. Ini merupakan bentuk motivasi kepada kami (mahasiswa) untuk terus meraih prestasi yang lebih banyak lagi kedepannya,” pungkas Yohanes.(*ItaTy)

Reporter :

Heriyanto Saputra
Arya Wiratama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *