Polinela Championship Produktif di Masa Pandemi

Suasana ketika berlangsungnya polinela championship (07/12/2020).

Sukma_Polinela;  Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Olahraga Polinela mengadakan lomba badminton dan futsal U-18 se-Lampung. Acara tersebut dilaksanakan pada 4-5 Desember 2020 di Gedung Serba Guna (GSG) dan lapangan futsal Politeknik Negeri Lampung (Polinela). Acara ini berlangsung pada masa pandemi yang mengharuskan para peserta menerapkan protokol kesehatan.

Kegiatan Polinela Championship mengusung tema ”Mempererat jalinan persaudaraan serta menjunjung sportifitas di era pandemi”. Kegiatan ini mendapatkan apresiasi dukungan dari pihak kampus selain itu bekerjasama dengan Kopi Kampus dan Ruspang Bandar Lampung.

Antusias peserta yang mengikuti lomba badminton ganda campuran sebanyak 32, Ganda putra 49 dan futsal 12 Tim. Hasil Grand final pemenang lomba badminton se-Lampung dan futsal diraih oleh badminton ganda putra 1. Arya-Ehsan, 2. Efraim-Ricky, 3. Gading-Riko, ganda campuran 1. Rico-Novia, 2.Arya-Rara, 3.Gading-Mega dan futsal 1. Coconut fc, 2. SMAN 14 B.Lampung, 3. Polinela. Hadiah yang diterima oleh Juara 1,2,3 yaitu uang tunai, Trophy, dan sertifikat hadiah ini diberikan kepada seluruh pemenang lomba badminton maupun futsal.

Tujuannya utamanya lomba ini untuk mencari bibit berkualitas dan produktif dimasa pandemi. Kendalaa yang terjadi selama acara berlangsung yaitu penerapan protokol kesehatan yang longgar. Beni Hidayat pembantu direktur III Polinela mengatakan ”penerapan protokol kesehatan nya terlihat longgar, Diharapkan tidak ada penonton, melihat penerapan protokol kesehatan nya agak longgar, dan harus dikoordinasikan lagi dengan ketua pelaksana acara, meskinya hanya pemain itupun harus dilakukan penyeleksian sebelum memasuki Gedung Serba Guna (GSG)” ujarnya.

Basri Rustam Aji sebagai Ketua Pelaksana menjelaskan bahwa perarturan terkait lomba hanya membatasi 2 pemain dan 2 tim yang diperbolehkan memasuki GSG.

Beni hidayat pembantu direktur III Polinela ” Agar kedepanya dalam kegiatan seperti ini dapat menerapkan protokol kesehatan secara maksimal lagi, sesuai surat perizinan dari kampus”. (*Hani)

 

Reporter : 

Alda Astin Olivia

Ana fransiska

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *