Hasil Sidang Paripurna MPM, Pemira Dilakukan Secara Daring

Ketua MPM sekaligus Pimpinan Sidang Paripurna, Rizky Pambagio.

Sukma_Polinela; Selasa, (03/10/2020) Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM) Politeknik Negeri Lampung (Polinela) bersama dengan Keluarga Besar Mahasiswa (KBM) menggelar sidang paripurna yang membahas tentang perubahan teknis pelaksanaan Pemira (Pemilihan Umum Raya) 2020 yang akan dilaksanakan secara daring.

Sidang yang diselenggarakan di Gedung Sakura tersebut, menghasilkan beberapa keputusan salah satunya pemungutan suara yang akan dilakukan secara daring melalui Platform Google Form.

Hal ini dibenarkan oleh Ketua Umum MPM Polinela sekaligus Pimpinan Sidang Paripurna, Rizky Pambagio yang mengatakan bahwa bersama KBM Polinela pihaknya sudah menyepakati untuk pemungutan suara melalui Platform Google Form.

“Dengan mengutus Panitia Khusus (Pansus) pemira tahun ini dilakukan secara daring dengan pemungutan suara via google form“, ujarnya.

Menanggapi hal tersebut, Yongki Davidson selaku Presiden Mahasiswa mengatakan pesta demokrasi Polinela ini harus berjalan walaupun dilaksanakan secara daring.

“Kita tidak bisa menggunakan sistem yang lama dimasa pandemi saat ini, artinya bagaimana kita harus menerapkan sistem daring”, ujarnya.

Ia juga berharap, semoga Pemira 2020 ini bisa terlaksana dengan baik serta berjalan dengan semestinya. (*ItaTy)

Reporter: 

Muhammad Yoga Nugroho

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *