Di Tengah Pandemi, Launching Pemira 2020 Berjalan Lancar

Kegiatan Launcing Pemira 2020 Politeknik Negeri Lampung di Gedung Serba Guna Politeknik Negeri Lampung

Sukma_Polinela; Walaupun di tengah-tengah pandemi COVID-19, Launching Pemira (Pemilihan Umum Raya) 2020 Politeknik Negeri Lampung (Polinela) yang dilaksakan di Gedung Serba Guna Polinela berjalan dengan lancar. (26/10/2020)

Kegiatan Launching Pemira 2020 ini langsung diresmikan oleh Pembantu Direktur (Pudir) III, Beni Hidayat. Ia mengatakan disaat kondisi saat ini jangan sampai kegiatan di Polinela terhenti begitu saja.

“Menjalankan tugas di tengah pandemi ini memang sangat berat, tetapi mau tidak mau kegiatan Pemira ini harus tetap berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan”, ujarnya dalam sambutan kegiatan Launching Pemira 2020.

Pembantu Direktur III, Beni Hidayat menyampaikan sambutan pada Launching Pemira 2020

Tak hanya di GSG Polinela, tetapi kegiatan Launching Pemira juga dilaksanakan secara daring melalui Platform Zoom serta dilakukannya sosialisasi mengenai Pemira 2020.

Desta Sanjaya, selaku Ketua Pansus (Panitia Khusus) 2020 mengatakan kegiatan tersebut merupakan keberlangsungan yang harus dilaksanakan pada Pemira tahun ini.

“Saya berharap Pemira 2020 ini khususnya panitia bisa melaksanakan kewajibannya sebagai panitia dengan amanah dan percaya diri”, tutup Desta.(*ItaTy)

Reporter :
Muhammad Yoga Nugroho

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *