Sharing Caring 2020 : Kenali Tipe Pasangan Sejak Dini

Sukma_Polinela; Forum Komunikasi Mahasiswa Politeknik se- Indonesia (FKMPI) daerah Lampung mengadakan acara Sharing Caring khusus untuk perempuan, Sabtu (23/10/2020). Acara yang diadakan secara online via Zoom ini diikuti oleh lebih dari 150 peserta perempuan dari berbagai elemen dan diisi oleh pemateri yaitu Husna Mulyati.

Sharing Caring ini mengusung tema “Mengungkap Tabir di Balik Romansa Remaja Masa Kini”. Tujuan diadakannya acara ini untuk memberikan edukasi kepada para remaja khususnya wanita yang sedang dimabuk asmara untuk tidak terbuai dengan kesenangan sesaat yang mana nantinya dapat berakibat buruk bagi kehidupan selanjutnya. Selain itu, agar dapat membuka wawasan khususnya mengenali tipe pasangan yang dapat membawa dampak positif ataupun negatif bagi dirinya masing masing.
Acara ini berlangsung dengan tertib, para peserta sangat antusias mendengarkan materi yang diberikan lalu setelah itu mengajukan pertanyaan di kolom chat dan dijawab oleh narasumber.

“Saran untuk kaum wanita khususnya para remaja yang mungkin saat ini sedang memiliki pasangan ataupun yang belum memiliki pasangan agar tetap sadar jika kehidupan yang akan dilalui bukan hanya sampai disitu saja. Masih banyak orang yang harus kita banggakan atas prestasi kita. Walaupun kita wanita, namun kita juga pantas untuk menduduki setiap elemen di kehidupan ini,” ujar Lili Nur Indah selaku Koordinator Bidang FKMPI yang diwawancarai melalui via WhatsApp. (*ItaTy)

Reporter :
Putri Suci Oktarini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *