Konsolidasi 21 Oktober: Besok Hadirkan Panggung Rakyat

Suasana konsolidasi di dekat Wall Climbing Polinela (21/10/2020).

Sukma_Polinela;  Rabu (21/10/2020), Keluarga Besar Mahasiswa (KBM) Politeknik Negeri Lampung (Polinela) menggelar konsolidasi dalam rangka seruan aksi lanjutan bertajuk “Panggung Rakyat” yang akan diadakan besok, 22 Oktober 2020.

Konsolidasi yang diadakan di Polinela ini tidak mengusung nama aliansi apapun, tetapi membawa nama Komite Aspirasi Rakyat.

Hal ini dibenarkan oleh Frando Yozi Narki selaku Menteri Kajian dan Strategi BEM KBM Polinela yang mengatakan aksi besok akan mengusung nama Komite Aspirasi Rakyat dengan tajuk Panggung Rakyat.

“Aksi besok bukan unjuk rasa, tetapi lebih mengarah ke pentas atau panggung rakyat yang akan memberi warna baru pada aksi”, ujarnya.

Dalam selembaran hasil konsolidasi, aksi akan dimulai pada pukul 10.00 WIB dengan titik kumpul di Halte Universitas Lampung (Unila) dan untuk mahasiswa Polinela berkumpul di depan Gedung Serba Guna (GSG) Polinela sebelum pukul 09.00 WIB. Rute selanjutnya menuju Bundaran Adipura Bandar Lampung, adapun aski Panggung Rakyat tersebut berisikan musik, puisi, dan mengolok-olok oligarki.

Presiden Mahasiswa Polinela, Yongki Davidson berharap teman-teman mahasiswa Polinela untuk bergabung pada aksi tersebut.

“Kami mengajak teman-teman mahasiswa untuk kembali turun karena Omnibus Law ini lebih berbahaya dari apapun”, tutup Yongki. (*ItaTy)

 

Reporter :

Putri Suci Oktarini

Muhammad Yoga Nugroho

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *