Penutupan Bina Desa 2020, Pudir III : Alhamdulillah Berjalan Lancar

Sambutan oleh Pembantu Direktur III Polinela, Beni Hidayat (18/10/2020)

Sukma_Polinela; Kegiatan Bina Desa 2020 yang bertempat di Dusun Sidomulya II, Desa Kubu Batu, Kecamatan Way Khulau, Kabupaten Pesawaran resmi ditutup(18/10/2020). Penutupan Bina Desa ini dilakukan oleh Pembantu Direktur (Pudir) III Politeknik Negeri Lampung (Polinela), Beni Hidayat.

Ia mengatakan walaupun kegiatan ini berjalan di tengah pandemi tetapi menurutnya Bina Desa 2020 sudah berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar dan kami pihak akademisi menyampaikan terimakasih kepada pihak Desa Kubu Batu”, ujarnya.

Yongki Davidson, selaku Presiden Mahasiswa Polinela menambahkan kegiatan ini sudah berjalan dengan lancar dan baik.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Desa Kubu Batu karena telah menerima kami untuk melangsungkan kegiatan Bina Desa ini”, ujarnya.

Senada halnya, Sunarwan selaku Kepala Dusun Desa Kubu Batu mengungkapkan rasa terimakasih atas dedikasi mahasiswa Polinela pada kegiatan Bina Desa.

“Kami ucapkan terimakasih kepada mahasiswa Polinela yang telah melangsungkan kegiatan Bina Desa dan shdah mencakup semua kegiatan masyarakat”, tutup Sunarwan.(*ItaTy)

Reporter :
Muhammad Yoga Nugroho

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.