Pembukaan Bina Desa 2020, Kadus : Semoga Dapat Bermanfaat

Foto bersama pihak Polinela dengan perangkat desa setempat (17/10/2020).

Sukma_Polinela;  Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Politeknik Negeri Lampung (Polinela) beserta Keluarga Besar Mahasiswa (KBM) Polinela mengadakan kegiatan Bina Desa yang diselenggarakan di Dusun Sidamulya II, Desa Kubu Batu, Kecamatan Way Khulau, Kabupaten Pesawaran, Lampung (17/10/2020).

Kegiatan Bina Desa ini dilakukan selama 2 hari, terhitung pada 17-18 Oktober 2020 dengan mengusung tema “Optimalisasi Pertanian Organik Dalam Meningkatkan Pertanian”.

Kegiatan Bina Desa ini resmi dibuka pada pukul 10.50 WIB oleh Pembina BEM, Anung Wahyudi dan dihadiri oleh Kepala Dusun Desa Kubu Batu, Koramil, Ketua Karang Taruna serta beberapa warga setempat.

Dalam sambutannya, Sunarwan selaku Kepala Dusun Desa Kubu Batu mengatakan kegiatan ini sangat membantu terhadap beberapa warga untuk meningkatkan pengetahuan perihal pertanian.

“Kami sangat berterimakasih atas kegiatan Bina Desa dari Polinela ini dan semoga dapat bermanfaat buat warga Dusun Sidamulya”, ujarnya.

Sambutan dari Presiden Mahasiswa Polinela, Yongki Davidson (17/10/2020).

Yongki Davidson selaku Presiden Mahasiswa Polinela menambahkan, Bina Desa ini merupakan kegiatan dalam pengabadian sesuai dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu pengabdian terhadap masyarakat.

“Semoga kegiatan Bina Desa ini dapat meningkatkan serta manambah wawasan terhadap peningkatan dalam hal pertanian”, pungkas Yongki.(*ItaTy)

Reporter :

Muhammad Yoga Nugroho

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *