Diundang Menjadi Narasumber RRI, 2 Anggota SUKMA Bahas Karya di Tengah Pandemi

Foto bersama dua anggota UKM Pers Sukma dengan Penyiar Radio RRI di Stasiun Radio RRI Lampung (28/09/2020).

Sukma_Polinela;  Radio Republik Indonesia (RRI) Bandar Lampung mengundang 2 anggota UKM (Unit Kegiatan Mahaiswa) Pers SUKMA (Suara Kreatifitas Mahasiswa) untuk menjadi narasumber dengan mengusung tema “Tetap Berkarya di Tengah Wabah Virus Corona”. (28/09/2020)

2 Anggota tersebut ialah, Pemimpin Umum UKM Pers SUKMA, Muhammad Yoga Nugroho dan Pemimpin Redaksi UKM Pers SUKMA, Heriyanto Syaputra. Acara tersebut dimulai pukul 20.00-21.00 WIB yang disiarkan langsung di Programa 4, FM 88,5 RRI Bandar Lampung.

Yoga mengatakan di tengah pandemi merupakan sebuah tantangan tersendiri untuk melakukan peliputan berita. “Jangan jadikan pandemi ini sebagai rintangan, tetapi jadikan sebuah tantangan untuk melakukan sesuatu yang baru,” ujarnya.

Senada halnya, Heri mengatakan kondisi pandemi ini membuat pola kehidupan berubah sehingga harus beradaptasi. “Kita harus beradaptasi dengan kondisi yang seperti ini, jangan terlalu larut dalam keterpurukan dan kita sebagai mahasiswa harus tetap bersemangat dalam berkarya,” tuturnya. (*ItaTy)

Reporter:

Yoga Dwipa Nopinda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *