Pertama Dalam Sejarah, Polinela Gelar Wisuda Daring

Wisuda Daring Politeknik Negeri Lampung Yang Disiarkan Melalui Live Streaming Youtube Polinela (22/09/2020).

Sukma_Polinela;  Selasa (22/09/2020), Politeknik Negeri Lampung (Polinela) menggelar wisuda secara daring pada periode pertama Tahun Akademik 2019/2020, Hal ini merupakan pertama kali dalam sejarah dengan di ikuti sebanyak 151 wisudawan.

Para wisudawan mengikuti sidang senat terbuka dan seremoni wisuda dari rumah masing-masing melalui platform Zoom dan disiarkan langsung melalui live streaming Youtube Polinela dengan menampilkan foto dan nama wisudawan. Sementara itu, Senat dan Direksi serta 6 wisudawan terbaik dari 5 Jurusan mengikuti seremoni wisuda di Ruang Sidang Utama Polinela dengan menggunakan aturan protokol kesahatan C-19.

Direktur Polinela, Sarono mengatakan mahasiswa tidak hanya membutuhkan kemampuan akademik dan hard skill namun juga soft skills, tentunya yang sejalan dengan tujuan pembelajaran di Polinela yang menekankan pada disiplin, terampil, dan mandiri.

“Setelah lulus, para wisudawan harus terus mengembangkan diri baik spiritualitas, karakter, kepribadian, maupun sikap secara positif, dan mengaplikasikan kemampuan yang dimilikinya dalam berbagai bidang pekerjaan yang akan ditekuninya. Tak kalah penting adalah meningkatkan pengetahuan di bidang teknologi karena kedepan kita akan selalu bergandengan dengan teknologi,” ujarnya.

Lulusan terbaik tingkat Polinela diraih oleh Ema Ayu Lestari sebagai terbaik pertama dari Jurusan Budidaya Tanaman Perkebunan Prodi Studi (Prodi) Produksi Tanaman Perkebunan dengan IPK 4.00 Predikat Kelulusan Dengan Pujian. Dian Ayu Arista sebagai terbaik dua dengan IPK 4.00 Predikat Kelulusan Dengan Pujian dan Anggie Oktaviani sebagai terbaik tiga dengan IPK 3,98 Predikat Kelulusan Dengan Pujian, ke duanya dari Jurusan Teknologi Pertanian Prodi Teknologi Pangan. (ItaTy)

Reporter :

Hanifah Annabila

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *