HUT RI Ke-75, Polinela Tetap Lakukan Upacara Pengibaran Bendera

Sejumlah anggota UKM Garda Kedisiplinan melakukan latihan untuk upacara pengibaran bendera merah putih 17 Agustus 2020 di lapangan apel Politeknik Negeri Lampung

Sukma_Polinela; Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke-75, Politeknik Negeri Lampung (Polinela) bekerjasama dengan Ukm Garda Kedisiplinan tetap akan melaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih meski dalam kondisi pandemi saat ini.

Ketua umum Ukm Garda Kedisplinan, Galang Yudha Mahardika memastikan upacara bendera nanti akan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Pengibaran bendera merah putih besok 17 Agustus 2020, pukul 07.30 WIB akan tetap kami laksanakan dengan menerapkan standar protokol kesehatan,” ujarnya saat ditemui diarea kampus Polinela.

Galang menambahkan, kegiatan upacara pengibaran bendera akan dilaksanakan pada pagi hari dengan melibatkan 10 orang pengibar bendera.

“Untuk penurunan bendera pada sore hari tetap dilakukan dengan standar protokol covid-19 tetapi tidak disiarkan secara live streaming,” tambah Galang.

Ketua Umum UKM Garda Kedisiplinan berharap, upacara pengibaran bendera pusaka besok berjalan dengan lancar dan peserta upacara bisa mengikuti melalui live streaming yang akan disiarkan langsung melalui akun youtube Polinela.

“Semoga upacara besok berjalan dengan lancar dan hikmat, lalu untuk peserta upacara bisa mengikuti upacara dengan diam dirumah saja melalui siaran langsung yang akan kami siarkan,” tutup Galang.(*ItaTy)

Reporter:
Arya Wiratama
Muhammad Yoga Nugroho

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *