Ngabuburit Bareng Direksi

Sumber Doc.BEM Polinela

 

Sukma_Polinela;  Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Keluarga Besar Mahasiswa (KBM)  Politeknik Negeri Lampung (Polinela) akan melaksanakan acara bertajuk Ngabuburit Bareng Direksi dengan tema “Apa Kata Direksi Tentang Kuliah Online?” pada 18 Mei 2020, pukul 16.00-17.30 WIB via aplikasi Cloudx.

Acara ini mengundang Sarono selaku Direktur Polinela sebagai pembicara dan Afriandi Selamatullah, Wakil Menteri Luar Negeri BEM KBM (Keluaga Besar Mahasiswa) Polinela sebagai moderator.

Wakil Presiden Mahasiwa Polinela, Sandi Rahmadhani mengatakan acara ini merupakan acara silaturahmi KBM Polinela bersama pihak direksi yang akan membahas pandangan direksi mengenai kuliah online.

“Ini merupakan acara silaturahmi bersama pihak direksi yang nanti di dalamnya membahas tentang pandangan pihak direksi mengenai kuliah online yang sudah berlangsung selama kurang lebih 2 bulan ini,” ujar Sandi saat diwawancarai melalui whatsapp.

Sandi menambahkan, pelaksanaan PJJ (pembelajaran jarak jauh) ini menimbulkan beberapa permasalahan dan diharapkan dalam acara ini menemukan titik temu dalam konsep PJJ.

“Seperti yang kita ketahui, pelaksanaan PJJ ini membuat permasalahan baik dari pihak mahasiswa maupun pihak dosen dan output yang diharapkan dari acara ini menemukan titik temu ataupun kongklusi dari problematika selama PJJ,” tambah Sandi.

Wakil Presiden Mahasiwa Polinela juga berharap agar silaturahmi dengan pihak direksi bisa terus terjaga dan lebih dalamnya  mendapatkan jawaban atau solusi dari pihak direksi terkait permasalahan selama PJJ berlangsung. (*ItaTy)

 

Reporter : Muhammad Yoga Nugroho

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *