Ngobrol Pintar, Bem Polinela Adakan Diskusi Online

sumber foto Documentasi Bem

Sukma_Polinela;  Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Politeknik Negeri Lampung (Polinela) adakan Ngobrol Pintar (Ngopi) secara online dengan topik pembahasan “Corona dalang bobrok ekonomi?” (10/04/2020).

Diskusi ini mengundang Muhammad Fajar Ahsanul Hakim, Koordinator Isu Ekonomi dan Ketenagakerjaan BEM SI (Seluruh Indonesia) 2020 sebagai Pemantik diskusi dan Riky Andri Saputra, Staf Ahli Kementerian Kastrat BEM KBM (Keluarga Besar Mahasiswa) Polinela 2020 sebagai moderator diskusi.

Presiden Mahasiswa Polinela, Yongki Davidson mengatakan diskusi ini membahas tentang Pandemi Covid-19 yang sudah hampir 2-3 bulan mengguncang perekonomian Indonesia.

“Pandemi ini berhubungan dengan ekonomi kita saat ini, apakah akan berdampak pada kenaikan dolar yang kian hari makin naik? nantinya akan dibahas oleh pemantik”, ujarnya. Yongki menambahkan, diskusi akan dilaksanakan 11 April 2020 pukul 20.00 – 22.00 WIB melalui Whatsaap Group.

“Kami berharap dengan diadakannya diskusi ini teman-teman mahasiswa Polinela bisa sama-sama produktif walaupun hanya dirumah saja dan semoga berjalan dengan baik serta memicu teman-teman untuk melakukan hal yang sama”, tambah Yongki.

Peserta diskusi dapat mengikuti Ngobrol Pintar dengan menggunakan tautan grub dan melalui narahubung diskusi, Frando di nomor +6283173048051.(*ItaTy)

Reporter:

Muhammad Yoga Nugroho

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *