“Road to Illogical”, Hiburan Melepas Penat

Foto Penampilan salah satu bintang tamu "Cheery Trees",di halaman Bangku Kuning Polinela (12/3/2020) .

Sukma_Polinela; Unit Kegiatan Mahasiswa Bidang Seni (UKMBS) Politeknik Negeri Lampung (Polinela) mengadakan acara musik bertajuk “Road to Illogical”. Acara ini diadakan pada Kamis sore (12/3/2020) di Bangku Kuning Polinela.

Tema “Road to Illogical” atau menuju tanpa batas memiliki arti sebuah keinginan untuk berkarya dan menjalankan kesenian itu tidak ada batasnya, namun perbedaan cara pandang antara satu dengan yang lain biasanya menjadi penghambat seseorang dalam berkarya.

Samsuri selaku ketua pelaksana mengatakan bahwa acara ini merupakan acara yang diadakan sebelum digelarnya Pentas Seni (Pensi) oleh UKMBS. Pensi tersebut akan digelar pada Sabtu, 28 Maret 2020.

Terdapat berbagai rangkaian acara di “Road to Illogical” ini yaitu live acoustic dan ngobrol bareng musisi (ngobam santuy), serta menghadirkan bintang tamu meliputi Cheery Trees dan Ashareno. Terdapat hal unik di dalam acara ini yaitu Bucin Area atau area yang dikhususkan untuk pasangan muda-mudi yang hadir.

Presiden Mahasiswa Polinela Yongki Davidson yang turut hadir dalam acara tersebut mengatakan acara seperti ini sangat berguna untuk menghidupkan kampus. “Saya merasa senang dengan adanya acara seperti ini, acaranya bagus dan menarik sehingga tidak membuat mati kampus karena jarang adanya kegiatan yang menghibur,” tuturnya.

Tujuan diselenggarakan acara ini adalah untuk memberi hiburan bagi masyarakat Polinela khususnya kalangan mahasiswa. “Sebenarnya tujuan kami mengadakan acara ini guna memberikan hiburan untuk mahasiswa polinela melepas penat, setelah kuliah seharian panas-panasan di lahan pasti membutuhkan hiburan,” ujar Samsuri.

Samsuri juga berharap untuk mahasiswa lebih peduli terhadap acara apapun yang diselenggarakan di Polinela, ia mengatakan hal itu karena kurangnya partisipasi mahasiswa untuk hadir dalam kegiatan di kampus.

 

Reporter :         Putri Suci Oktarini

                            Iis Nur Safitri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *