Pembekalan PGTS 2020

Pembekalan PGTS kepada Mahasiswa Polinela di Gedung CB1 (20/01/2020).

Sukma_Polinela; Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Politeknik Negeri Lampung (Polinela) melakukan kegiatan rutin tahunan yaitu  Pembekalan Polinela Goes To School (PGTS) pada Senin(20/01/2020) bertempat di Gedung CB1 Polinela.

Kegiatan  ini dibuka langsung  oleh Ir. Teguh Budi Trisnanto, M.Si. selaku Kepala Informasi dan Humas Polinela serta dihadiri oleh seluruh mahasiswa Polinela yang mengikuti kegiatan PGTS tersebut. Kegiatan PGTS ini meliputi pembekalan dan perkenalan kampus serta tata cara untuk masuk menjadi calon mahasiswa Polinela.

Adapun jadwal pendaftaran data sekolah yang mulai dibuka pada 06-16 Januari 2020. Dimana kegiatan sosialisasi dapat dimulai dari tanggal 20 Januari sampai akhir Februari 2020.

Sekitar 100 sekolah sudah terdaftar dalam kegiatan PGTS ini. Sekolah tersebut terdiri dari berbagai sekolah yang ada di Provinsi Lampung dan tahun ini kegiatan PGTS akan datang ke sekolah yang ada di luar Provinsi Lampung.

italic
Pemateri menyosialisasikan  materi PGTS.

Tujuan dari PGTS ini  sendiri adalah untuk menyosialisasikan kampus Polinela kepada sekolah-sekolah  yang akan dikunjungi serta agar para siswa khususnya kelas 12, dapat mengetahui bahwa di Provinsi Lampung terdapat Polinela. Serta mempermudah para calon mahasiswa  jika masih kebingungan mencari kampus untuk tujuan mereka selanjutnya.Untuk mahasiswa yang melakukan sosialisasi akan dibekali dengan  logistik berupa kalender, poster, brosur, formulir Penelusuran Minat Kemampuan Akademik dan Bakat (PMKAB), buku agenda serta stiker sebagai tambahan.

“Saya berharap antusias dari mahasiswa Polinela untuk memperkenalkan Polinela ke daerah masing-masing terutama datang ke Sekolah mereka sendiri akan semakin bertambah dan acara ini berjalan dengan sebaik-baiknya,” ujar Lusiana Rismawati selaku ketua pelaksana PGTS.(*ItaTy)

 

Reporter :   Dwita Adelia

                       Osama Isro’ Mubarok

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *