23 November,UPT Perpustakaan adakan bedah buku

dok.istimewa

Sukma_Polinela;Unit Pelaksana Teknis (UPT) Perpustakaan Politeknik Negeri Lampung(Polinela) adakan bedah buku yang rencananya akan dilaksanakan pada Sabtu,23 November 2019 di Gedung Serba Guna Polinela.

Kegiatan bedah buku ini merupakan program yang difasilitasi langsung oleh pihak Polinela , dalam hal ini ialah Pembantu Direktur 1 yang memberi mandat kepada UPT Perpustakaan untuk menjalankan kegiatan.

Adapun pemantik pada acara bedah buku ini ialah Fenty Effendy seorang wartawan dan penulis biografi tokoh-tokoh terkemuka Indonesia yang telah melahirkan banyak karya, antara lain ialah Karni Ilyas: Lahir Untuk Berita, Ahmad Sahroni : Anak Priok Meraih Mimpi, Sutopo Purwo Nugroho : Terjebak Nostalgia.

Riza Sofiani selaku koordinator kegiatan mengatakan hajat ini dibuka untuk umum bagi seluruh mahasiswa Polinela,rencana nya pembukaan pendaftaran akan dilakukan secara online dan dibuka pada Senin (18/11) hingga Jum’at (23/11). “untuk registrasi rencana nya akan dibuka hari Senin,18 november, dan itu nanti pendaftaran lewat online sampai hari jum’at,” pungkas nya saat ditemui pada Jum’at (15/11) di Perpustakaan Polinela.

Riza berharap Mahasiswa maupun Mahasiswi Polinela bisa antusias mengikuti kegiatan ini,karena acara ini sangat bermanfaat dan bisa memotivasi semangat mahasiswa/i. “ya ibu secara pribadi berharap mahasiswa Polinela ini banyak yang antusias ya,kan pemateri nya juga sudah berpengalaman,”.

Tak hanya bedah buku oleh Fenty Effendy,kegiiatan ini akan dilanjuti dengan pengenalan karya serta kebudayaan jepang oleh Anung Wahyudi, S.P.,M.Sc.,P.hD selaku dosen Polinela yang telah menempuh pendidikan Doktor di Shizouka University,Jepang.
Reporter :
Alfarizy A.f
kurnia sandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *