“Ini kata Satpam soal pencurian kendaraan bermotor mahasiswa Agbp”

Plang Larangan Parkir di depan Perpustakaan Politeknik Negeri Lampung

Pencurian kendaraan bermotor yang terjadi di Depan Perpustakaan Politeknik Negeri Lampung (Polinela), mendapat tanggapan serius dari pihak Satuan Pengamanan (Satpam).
.
.
Menurut Syahrul, Wakil Komandan Satpam Polinela, seharusnya pencurian bisa saja tidak terjadi. Jika mahasiswa parkir ditempat yang seharusnya. ” Kan disitu sudah ada plang larangan parkir, karena memang tidak ada satpam yang bertugas menjaga disana,” ujar Syahrul saat ditemui di Gedung Akademik, (24/10/19). Terlebih lahan tersebut diperuntukkan untuk mobil dari dosen dan karyawan saja.
.
.
Syahrul menghimbau agar mahasiswa dapat parkir di tempat yang memang sudah di tentukan agar meminimalisir terjadinya kasus serupa. ” Kan sudah ada tempat parkir, kalau bisa parkir nya di tempat yang sudah ditentukan, supaya dapat terkontrol,” pungkasnya.
.
.
Sebelumnya diberitakan, kendaraan bermotor dengan Nomor Polisi BE 2351 ABS, milik Tiara Indah mahasiswa Agribisnis Pangan (Agbp) semester 3 digondol pencuri, Kamis (24/10/2019).
.
.
Kejadian berlangsung sekitar pukul 12.30 WIB, di depan Gedung Perpustakaan Politeknik Negeri Lampung (Polinela).
.
.
Siwi kusumaningtyas, rekan korban mengatakan saat kejadian berlangsung mereka sedang berada di dalam gedung perpustakaan. Siwi menambahkan bahwa ada 2 saksi mata kejadian yaitu Bagus (Agribisnis’17) dan Voni (Agribisnis’17) melihat bahwa pelaku berjumlah 2 orang, satu yang bertugas mengeksekusi dengan ciri-ciri memakai jaket hitam, dan berusia sekitar 30 tahun. Dan yang satu lagi menunggu diatas motor pelaku.
.
.
Laporan : Derri Nugraha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *