(11/08/19) Jumlah Hewan Kurban Masjid Al-banna Meningkat

Masjid Al-banna Politeknik Negeri Lampung (Polinela) kembali melaksanakan pemotongan hewan kurban, Di Halaman Masjid Al-Banna Polinela, (Minggu, 11 Agustus 2019).

Pemotongan dilakukan usai melaksanakan Sholat Ied bersama di Lapangan CB Polinela. Terjadi peningkatan jumlah hewan kurban pada tahun ini.  Pengurus Masjid Al-Banna menerima total 7 ekor sapi, dan 1 ekor kambing. Jumlah tersebut meningkat dari tahun sebelumnya yang hanya menerima 5 ekor sapi dan 2 ekor kambing. “Ya, Alhamdulillah untuk tahun ini jumlah hewan kurban meningkat dari tahun sebelumnya, sebelum nya hanya 5 ekor sapi, tahun ini kita dapat 7 ekor sapi” ujar Arif Makhsun, S.E, M.S.Ak, selaku Ketua Panitia pelaksana.

Hewan kurban berasal dari Dosen dan warga sekitar Polinela. Yang nantinya akan di bagikan kepada yang berhak menerima terutama karyawan dan warga Polinela. ” Insyaallah akan kita bagikan kepada masyarakat sekitar Polinela, terutama karyawan golongan 2 kebawah, OB (Office Boy), Satpam, dan juga beberapa mahasiswa” ujar Arif. 

Arif berharap pelaksanaan kurban berjalan dengan lancar dan untuk tahun berikutnya semakin mengalami peningkatan. “Harapannya pelaksanaan hari ini berjalan dengan lancar, dan dapat lebih baik pada tahun berikutnya” pungkasnya.

Panitia kurban sebelumnya telah membagikan sebanyak 700 kupon hewan kurban, dan untuk pengambilan hewan kurban dijadwalkan sekitar pukul 13.30 WIB di Halaman Masjid Al-Banna.

Reporter : Derri Nugraha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *