(11/08/19) Direktur Polinela Hadiri Sholat Idul Adha Bersama.

Dr. Ir. Sarono M.Si, selaku Direktur Politeknik Negeri Lampung (Polinela) dan Keluarga melaksanakan Sholat Idul Adha  bersama di halaman gedung CB Polinela, (Minggu, 11 Agustus 2019).

Selama 3 tahun terakhir Sarono dan keluarga rutin melaksanakan sholat Ied bersama di Polinela. “Ya, Alhamdulillah tahun ini bisa sholat bersama keluarga di Polinela, dan ini tahun ketiga saya sholat bersama di Polinela.” ujar Sarono ketika diwawancara usai sholat Ied. Sarono berharap momentum ini menjadikan umat muslim lebih dekat kepada Allah SWT. “Harapan saya dengan momentum hari raya Idul Adha seperti ini dapat menjadikan kita lebih dekat kepada Allah SWT” pungkas nya. Setelah melaksanakan sholat ied Sarono langsung pulang kampung ke rumah orang tuanya di Bandar Sribawono, Lampung Timur.

Sholat Ied bersama ini digelar oleh pengurus Masjid Al-Banna Polinela. Turut hadir beberapa Dosen dan warga sekitar Polinela. Menurut Ridho, salah seorang panitia pelaksana, kegiatan serupa rutin diadakan setiap tahunnya di Polinela. “Ya kegiatan sholat Ied bersama ini memang rutin diadakan setiap tahunnya, dan harapannya dapat meningkatkan tali silaturahmi antara dosen dan warga polinela” ujar Ridho selaku panitia pelaksana.

Sholat Ied diimami oleh ustadz Ibadurrahman, S.Si., M.pd yang juga bertindak selaku khotib.

Reporter : Derri Nugraha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *