“Mus-ikan”, Galang dana, Untuk Al-Banna.

Sukma_Polinela ; Beberapa mahasiswa Program Studi D3 Budidaya Perikanan, mengadakan acara galang dana untuk pembangunan Masjid Al-Banna, Kamis (20/06/2019) Di depan Laboratorium A Perikanan.

Acara tersebut mengusung Tagline “Mus-ikan, Musik-an bareng anak Perikanan” dengan Hashtag “Galang dana, bangun Al-Banna”. Dimana mereka berkumpul bermain musik, sembari berkeliling untuk menggalang dana dari mahasiswa yang ada disekitar kampus Polinela.

Andreansyah Saputra selaku Ketua Pelaksana mengaku, sebenarnya acara tersebut dibuat untuk memenuhi tugas kuliah Pengembangan Karakter yang diberikan oleh dosennya.
“Sebenarnya ini tugas kuliah,dan kami berfikir untuk menumbuhkan rasa peduli mahasiswa Polinela terhadap masjid Al-Banna ,karna kalau bukan kita yang memperhatikan, siapa lagi . Sekaligus juga kami ingin menumbuhkan kreatifitas di bidang seni, khususnya seni musik” ujar Andreansyah.
“Dan jika memang acara tersebut menuai respon positif, bukan tidak mungkin kita adakan lagi acara serupa” tambah Andresyah.

Antusiasme mahasiswa terhadap acara tersebut cukup baik. Banyak dari mereka ikut berpartisipasi untuk menyumbang pada acara tersebut dan juga ikut me- request lagu untuk dinyanyikan oleh pengisi acara.

Berlian Rivandi, salah satu pengisi acara tersebut menilai acara tersebut sangat baik dilakukan, karena selain tujuannya mulia, acara tersebut juga bisa menghibur mahasiswa yang penat akan aktifitas kampus. ” Bagus sekali sih acara seperti ini, yang pertama karna tujuannya mulia untuk pembangunan masjid, dan kita juga bisa terhibur dengan balutan musik nya” ujar berlian.

Acara tersebut berlangsung mulai jam 16.00 WIB dan berakhir Pukul 17.30 WIB.

Reporter :
Derri Nugraha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *