Apresiasi Reporter, UKM Pers Sukma Berikan Penghargaan “Sukma Award”

Sukma_ Polinela ; Unit Kegiatan Mahasiswa Pers Suara Kreatifitas Mahasiswa (UKM Pers Sukma) memberikan penghargaan bertajuk “Sukma Award” kepada reporter UKM Pers Sukma yang dianggap memiliki kontribusi lebih terhadap UKM.

Penghargaan ini diberikan pada Senin,(17/06/2019), di Gedung QA 9 Politeknik Negeri Lampung (Polinela).
Derri Nugraha selaku Pemimpin Redaksi UKM Pers Sukma periode 2018/2019, menjelaskan bahwa penghargaan ini baru pertama kali diadakan pada masa jabatan nya, yang diharapkan mampu meningkatkan kinerja dan semangat reporter-reporter Sukma dalam peliputan berita dan nantinya akan diadakan secara rutin setelah penerbitan buletin. “Ya penghargaan ini baru pertama kali diadakan pada masa jabatan saya, harapan nya reporter-reporter Sukma bisa lebih semangat dan meningkatkan kinerjanya dalam peliputan berita”, ujar Derri.

Terdapat beberapa kategori penghargaan yang diberikan seperti, Reporter Terbaik, Reporter Ter-rajin, dan Non Liputan Terbaik. Setiap pemenang penghargaan akan mendapatkan sertifikat dan uang tunai.
Heriyanto Saputra, D4 Akuntansi Perpajakan, salah satu Reporter yang mendapat penghargaan “Reporter Terbaik” mengaku senang dan bersyukur dapat meraih predikat “Reporter terbaik” Pada Buletin Edisi 92. “Alhamdulillah jadi reporter terbaik edisi 92, semoga kedepan bisa mempertahankan lagi”, ujar Heri.

Untuk kategori “Reporter Ter-Rajin” pada tempat pertama berikan kepada M.Yoga Nugroho, Program Studi D3 Produksi Ternak, Ari Gustiawansyah, Manajemen Informatika ditempat kedua dan Maya Arieska, D4 Akuntansi Perpajakan ditempat ketiga. Sedangkan untuk “Non Liputan Terbaik” diraih olah M.Raol Sabiyan, D4 Produksi dan Manajemen Industri Perkebunan. Serta untuk juara harapan kategori “Reporter Ter-rajin” diraih oleh Adelia Renata sari, D4 Akuntansi Perpajakan. Untuk Kategori Reporter Terbaik” diraih oleh Ni Nyoman Ita, D3 Manajemen Informatika, dan juara harapan “Non Liputan Terbaik” diraih oleh Sabrina Az-Zahra, D3 Produksi Ternak dan Komang Ria Triyani, D3 Produksi Tanaman Perkebunan.

Reporter : 
Bastian Gunawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *