PMK Polinela Adakan Acara Paskah

Persekutuan Mahasiswa Kristiani (PMK) Politeknik Negeri Lampung mengadakan acara ibadah Paskah dengan tema “Kebangkitan-Nya Membawa Cinta, Harapan, dan Sukacita” Acara ini diadakan di Gedung QB-1 Politeknik Negeri Lampung (Rabu,01/05/19) Acara Paskah tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya dimana tahun ini PMK Polinela mengundang perguruan tinggi luar yaitu Unila dan Teknokrat. Acara ini dihadiri 51 peserta yang berasal dari mahasiswa-mahasiswi Kristiani Polinela,alumni Polinela,Unit Kegiatan Mahasiswa Kristiani (UKM K) Universitas Lampung, UKM Christian Youth of Teknokrat (CYT), serta para dosen Kristiani Politeknik Negeri Lampung.

Acara Paskah ini diawali dengan kebaktian yang dipimpin oleh Arif Nur yang berasal dari Lembaga Pelayanan Mahasiswa Indonesia (LPMI). Ia memberikan pesan Paskah dimana kita harus merenungkan serta memaknai pengorbanan dan kebangkitan Tuhan Yesus di kayu salib yang telah menyelamatkan kita dari hukuman kekal. Selain kebaktian,acara ini diisi dengan games Paskah yang bertujuan untuk mempererat kekeluargaan antar mahasiswa Kristiani.

“Acaranya keren dan kompak juga panitianya,dari awal ibadahnya syahdu,intinya keren acaranya dan semoga tahun depan bisa lebih baik lagi dan bisa terjalin lagi kekeluargaannya dan terus semangat buat kita semua ” ujar Christine Meranti dari UKM CYT Universitas Teknokrat Indonesia. Dan sebagai konsep Paskah umat Kristiani,dipenghujung acara panitia memberikan telur paskah yang memiliki makna menyongsong hidup baru melalui kebangkitan Tuhan Yesus Kristus. Efraim Simanjuntak sebagai ketua pelaksana memiliki harapan dari diadakannya acara Paskah ini agar mahasiswa Kristiani semakin memaknai makna Paskah dan lebih mempererat kekeluargaan satu sama lainnya.

Reporter :
Febriani
Maria Eva
Yulia Ayu Puspita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *